Jumat, 14 September 2012

gapapa - AKU RINDU

Tepat pada hari ini, pukul 15.00 saya dan teman-teman saya mengisi kegiatan dengan membuat vidio di jalan yang entah apa namanya saya ngga tahu yang pasti terdapat di depan kebun binatang Surabaya. Bukan. Yang jelas bukan saya pelakunya. Pelaku pembuat vidio, ataupun talent vidio tersebut. Saya hanya membantu meramaikan kegiatan mereka dengan tawa saya yang ngga berhenti-berhenti melihat ulah mereka bertiga. Yaitu, Morgan (sebut saja Oble' atau Kiki nama sebenarnya), Eko, dan Kadir.

Ini vidio makernya. Ya itu, Morgan the oble'.. Hahahaaha. Wong mbois se menurutku..

 Ini Kadir, pelaku utama yang joged-joged tanpa busana di tengah jalan. Pria gila yang ternyata masih lebih gila pacar saya.. (hahaha ga mau kalah :p)

Yang pakai kacamata dan minum itu namanya Eko. Dia memerankan pria cool yang gedek-gedek di tengah jalan selagi Kadir joged panas di depan para pemirsanya langsung...

Oiya.. Mereka (Eko dan Kadir) membuat vidio musik dari grup yang bernama 'gapapa' dan lagu mereka yang dijudulkan 'AKU RINDU' seperti judul di atas. Saya akan mengupload vidio mereka nanti ketika vidio itu sudah benar-benar di tangan saya. Untuk sementara saya hanya akan mengupload foto behind the scene mereka saja yah... Sabaro rek...

















Uploadnya lama.. Astaghfirullah.. betekbetekbetek! *ndudingnduding*... Jadi intinya hari ini mereka membuat semacam vidioklip... Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar