Selasa, 18 September 2012

Jadi ceritanya dua jadi satu...

Sebenarnya saya lupa banget tentang kejadian-kejadian pada waktu di foto ini. Entah kapan yang pasti saya dan Eri ngabuburit dan mendatangi tempat pertama kali kami kencan. Yah di perak ini. Sore itu cerah, mungkin saya ngga bisa berhenti senyum mengingat pada waktu itu...




Lalu kami mendatangi Ore karena kata Eri dia mendapatkan informasi tentang sepatu yang dia taksir. Saya tertarik dengan mainan burung beo yang tergantung di pohon depan Ore. Lucu sekali.. Dan yang bikin saya senang adalah effect dari foto ini. Hahaha. Saya ga tau kenapa bisa begini. Mungkin terbakar...


Setelah itu kita buka puasa di stilroad cafe yang ternyata pengunjungnya belompada datang semua...


Lalu kalau ngga salah saya mendatangi Noinbrand untuk menengok acara teman-teman... Malamnya baru ke c2o...


Sore ke esokan harinya saya mendatangi acara teman-teman ITS yang sangat seruuu... Mihihihi :)



 Oh ternyata saya masih ingat sih tentang dua hari itu. Hahahaha... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar