Minggu, 02 September 2012

ketika cicak dan laron bercinta gagal di jam goblok...

Saya bukannya mau pamer kalo saya nganggur sih.. Cuma saya mau cerita aja tentang aktivitas saya beberapa jam yang lalu semenjak saya menduduki sofa kesayangan ini. Jangan marah atau sebal yah kalo baca tulisan ini. Ngga ada maksud ngelawak kalo ternyata garing. Nggak bermaksud jayus juga kalo ternyata tulisan ini bikin kalian berdiri kebalik gara-gara cegek...

Jadi beberapa jam terakhir ini saya sibuk banget. Nggak... Nggak... Saya nggak sibuk ngalah-ngalahin pak presiden kok yang harus bolak-balik indonesia-luar negeri cuma buat ngedatengin rapat yang konsumsinya cuma dapet kue kotakan dari katringan ibu-ibu sebelah dan minumnya air mineral dari air keran yang sengaja ditaruh di gelas mahal. Nggak kok.

Ceritanya itu begini... Saya lagi asyik-asyik ngobrol sama Eri melalui salah satu media online yang berbentuk messenger terkemuka dunia yang lagi gempar-gemparnya dipakai para hipster-hispter muda yang memiliki macam-macam sticker emoticon yang bisa dikirim berulang kali dengan ekspresi "nggaple'i" dan sangat konyol sekali. Tiba-tiba saya diam dan konsentrasi saya buyar karena saya melihat satu laron di lantai rumah saya yang hanya bisa diam ketika melihat cicak berdiam diri berusaha memangsanya. Saya diam. Benar-benar diam. Penasaran. Ngelihatin serius. Ya seserius profesor waktu meneliti cara bekerja cicak ketika harus memangsa laron. Saya ketawa kecil ngelihatin cicak dan laron berkejar-kejaran. Saya rasa mereka lagi kejar-kejaran sambil bernyanyi ala bollywood dan menggunakan bahasa cicak dan laron itu sendiri. Ya muka saya masih serius ketika membayangkan itu. EEEEEEHHHH lha kok nggak lama, cicaknya kabur sendiri, dan laronnya terbang ke lampu. Lak cegek. Saya sudah memasang muka serius dan mengorbankan Eri hanya untuk seekor cicak dan laron, ternyata si cicaknya kabur. Saya rasa si laron kurang bahenol dan suaranya fales ketika menyanyi bollywood. Thank you guys for wasting my time... Ggggrrrrrrr....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar