Senin, 03 September 2012

Sedikit cerita tentang hari ini...

Hari ini saya tidak banyak menggambar (tidak seantusias hari biasanya). Tetapi juga tidak banyak diam saja. Hari ini banyak sekali hal-hal yang saya ungkapkan dengan kata-kata sehingga membuat hati sedikit banyak lega. Yah... Berbicara tentang apa saja.. Apa saja yang saya rasakan, saya perhatikan, dan semacamnya lah. Boleh saya berterimakasih kepada teman saya Riska Ramadani Rukmana yang sudah berbaik hati meluangkan waktunya untuk mendengar cerita-cerita saya, sehingga secara tidak sadar saya sudah metuek di depannya.

"Kadang kita bosan yah menceritakan hal yang sama saja, orang yang sama saja, kalau inti dari semua cerita itu adalah 'luka'?" Iya.. Ini salah satu perkataan yang saya lontarkan untuk menyindir Riska. Hahaha. Dia hanya bisa diam dan menjawab "tidak tahu". Mungkin pembicaraan kami terlalu dalam untuk dibahas di waktu yang seharusnya saya dan dia melupakan sejenak hal-hal yang menyedihkan. Tetapi sudah jelas saya tidak banyak menceritakan tentang kesedihan saya karena sesungguhnya saya sedang tidak sedih tetapi justru saya diberikan kebahagiaan. Saya bersyukur. Dan yang pasti saya selalu mendoakan teman-teman baik saya untuk turut merasakan kebahagiaan mereka masing-masing kelak.. Yah, walau tidak hari ini atau dalam waktu dekat ini. Yang jelas saya selalu men-support teman saya semaksimal mungkin... So, good luck guys. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar