Selasa, 21 Agustus 2012

Tweet "hoax" atau bisa dibilang "TWEET EDIT"

AAAH IYA!!
Mau ngisi blog lagi deh. Ngomongin yang lagi booming banget di dunia per-twitter'an! Hohohoho...

Ini nih.. Lagi happening banget. Saya nggak tahu siapa biang keladinya yang bikin anak-anak doyan banget ngedit twitter update orang lain. Contohnya gini deh, "@remyoh****: aku ganteng" diedit jadi "@erirukmana*****: RT @remyoh****: aku homo." Nah! Kan.. Parah banget kan yah?
Banyak teman-teman saya resah dengan ke-happening'annya ini! Cumannya, mereka merasa sangat bahagia setelah mengedit twitter temannya sendiri. Saya sih cuma bisa ikut ketawa ngelihat isi timeline kaya gitu semua. Ini bukan masalah tega nggak tega... Kadang memang kita perlu menjahili teman sendiri agar bisa lebih awet muda. Hahahaha...

Saya sempat berfikir bahwa teman-teman saya kurang kerjaan banget kalo meneruskan hobby baru mereka mengedit twitter. Tapi lama-lama saya malah tertular demamnya. Akhirnya yang dari teman main, merambat ke teman satu kampus. Jangan-jangan pada akhirnya merambat keseluruh dunia dan menjadi trending topic dengan hashtag #tweetedit atau #tweethoax. Hahaha.. Sungguh aneh-aneh sekali teman-teman saya.

Saya rasa di sini biang keladinya adalah Eri. Giliran sudah jadi omongan teman-teman dengan sangat seru dan bikin ketawa, dia dengan se'enaknya sendiri menutup tweet hoax ini.


Nah kan bisa kalian baca sendiri kan? Eri itu emang nyebelin. Tapi saya sayang... #lhoooo ??? Hahahahaha.. Sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar