Minggu, 19 Agustus 2012

Happy Ied Mubarak..

Sedikit cerita tentang dua hari sebelum lebaran ah. Kemarin lusa, benar-benar hari yang berat buat saya. Kalau kamu tahu alasannya pasti kamu akan meneriaki saya alay karena begitu sangat berlebihan. Ya! Alay! Hahahaha... Kamu tahu kenapa? Karena mau ditinggal Eri pulang ke Bandung. Huuu huuu. Ya walaupun cuma 5 hari, tapi 5 hari itu cukup lama buat saya. Buat kami sih :| ... Seandainya bisa mempersingkat hari, pengen buru-buru ke 5 hari kemudian. Tapi jangan! Sesedih dan sekangen apapun saya ketika ditinggal Eri mudik, saya masih ingin dia berlama-lama di sana agar bisa lebih lama dengan sanak saudaranya yang jauh di sana... Hihihihiiii...

Nah!!! Ini dia....
Minal aidzin wal faidzin ya untuk semua saudara se-tanah air. Mohon maafkan saya apabila terjadi dan melakukan sebuah kesalahan-kesalahan kata atau tindakan yang secara sengaja atau tidak sengaja, secara langsung atau tidak langsung yang pernah saya perbuat.
Begitu juga saya mau mohon maaf atas gunggungan-gunggungan yang sering saya lontarkan untuk teman-teman saya (barang kali ada yang baca :p). Sebenarnya saya tidak ada maksud untuk menyakiti hati kalian. Saya cuma ingin bercanda yang sedikit kelewatan hihihihihi...

By the way, hari ini saya nggak kemana-kemana. Hanya silahturahmi ke rumah ibu tempat dimana papa ngekos dulu semasa dia muda dan masih pacaran sama mama.. Hihihihi. Di sana seru sekali. Papa cerita sedikit banyak tentang masa kecil saya dan abang saya Raga ketika masih sering sekali dititipkan di sana. Lucu. Dan saya bertemu dengan - entah mereka sepupu atau ponakan saya - mereka yang kecil-kecil di sana. Banyak sekali tingkahnya. Dan saya sangat mengagumi Ziadane dan Amah yang begitu sangat lucu. Mereka kakak beradik yang sangat aktif di rumah itu. Tetapi tetap saja yang namanya anak kecil, ketika merasa lelah mereka pasti akan tertidur sangat pulas...

Sebenarnya saya memiliki foto-foto ketika saya melepas kepergian Eri, dan ketika saya melaksanakan hari lebaran di rumah eyang uti ibu kos yang odskul menurut saya. Berhubung harus di cuci dan di scan, foto-fotonya gampang lah. Biar buat nambahin postingan saya! Hahahaha...
Selamat merayakan hari yang fitri ya pemirsa. Semoga sejahteraaaawwwrrrrrr... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar