Senin, 27 Agustus 2012

Namanya juga belajar broh...

 Saya sebenarnya nggak bisa menggambar. Tapi kata kak Juve, "nggak ada orang yang nggak bisa menggambar," maka saya memulai untuk membiasakan tangan saya dengan menggambar sesuatu yang saya lihat, dan saya pikirkan. Heehehehehe. Katanya sih kaya gitu itu namanya visual diary. Nah ini saya mau posting satu-satu gambar saya. Dengan acak-adut saya scan dan tanpa saya edit karena saya cuma mau menunjukkan ke-originalitasan gambaran dari tangan saya sendiri. Hehehehehehe... Dari yang buntu, sampe yang sama saja buntu. Hahahaha... Here we go....

Gambar ini saya gambar ketika saya selesai mencuci pakaian-pakaian saya yang ternyata mama saya nggak mau nyucikan pakaian saya karena saya terlalu boros ketika memakai pakaian. Hehehehe. Jadi saya terinspirasi menggambar gambaran ini. Hahahahaha.. Kata kak Juve, "gapapa kakinya kecil. Yang pentingkan tahu kalo itu kaki." Saya cuma bisa ketawa kecil. Ppphhhfftttt...

 Nah kalo yang ini gambaran saya untuk Eri yang ternyata kurang mirip. Hahahaha. Namanya juga belajar dan membiasakan tangan untuk menggambar broooohhhh... 

 Saya tadi sempat terkejut ketika melihat potongan baru kak Juve. Dia gundul! Nggak... Jangan salah paham dulu sama gambaran saya ini. Saya bukan menggambar dia. Cuma tadi saya sengaja aja menggambar lelaki gundul. Hehehe. There is no reason gaessssss...

 Ketika saya di legipait (tempat ngopi yang berada di Malang), saya sengaja menggambarkan muka seseorang yang kurang tidur. Eh jadinya malah kaya orang ngobat -_______-"

 Kalo yang ini namanya Legipait! Saya gambarkan sehari sebelum saya ke sana. Nggak mirip sih... Tapi ya mewakili lah. Hehehehe...

 Bukan maksud kasar sih. Cuma iseng aja menjiplak tulisan "Metalica" dan diplesetkan menjadi "Matamua" hehehehe... Idenya Eri nih... :p

 Ini gambaran saya dengan Eri. Hehehehe... Ya termasuk rumah sederhana impian. Hihihihi...

 Blekmetal satanik berdusta! Eri nih Eri yang nyuruh saya gambar ini. 

 Muda senang-senang, akhirnya bunting juga. Hahahaha. Sabar mbak broooohhh....

Ini gambaran saya yang.... "buntu" -_______-

Saya nggak cuma sehari aja kok nggambar ini. Jadi jangan berpikir begitu yaaaaahhhh (siapa jugaaaaa). Cuma saya langsung posting aja. Nanti kalo ada gambar lain, saya postingin deh buat pembaca sekalian (kaya ada yang baca aja)... :p 
Sebentar lagi saya bakal nge-link blogger teman saya si pengusaha buat mempromosikannya. Jadi, cek aja ya kali aja ada yang mau bikin pin, kaos, atau dan sebagainya deh... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar