Selasa, 07 Agustus 2012

Kenarsisan kami...

Sebenarnya saya mau meng-upload vidio tips n trick dari Eri... Berhubung ternyata saya harus meng-convertnya dan mengeditnya sedikit-sedikit, dan ternyata laptop saya tidak bersahabat pula, maka saya hanya akan mengupload beberapa foto Eri yang saya jepret tadi siang... Ada pula beberapa foto karya kak Otis everywhere yang akan nampang di blog saya. Sebenarnya show off banget yah mentang-mentang saya nggak jomblo dan malah pamer pacar... Hahaha... Nggak ding. Yang bener tuh karena saya belom bisa mengupload vidio alay kami... Hihihihi. Here we go... Kenarsisan kami..

 Si Eri kemarin lusa ketika di stilroad, katanya balas dendam karena dia sempat ga bisa menemani saya...



 Ini siang hari di Pandan Green Office ketika Kak Sipenk baru datang langsung bergaya ala boy band...

 Saya memang tidak bisa main gitar. Tetapi saya menyukai bunyinya. Terkadang Eri saya suruh main gitar tapi nyandet-nyandet.. Yang pasti saya tetap suka.. :D

 Bersama Kak Nia... Dia sebenarnya ngajakin kita cari makan... Berhubung saya punya janji dengan teman saya, maka batal lah cari makannya...

Here is it! Otis Everywhere! Dia saya foto ketika sedari tadi dia sibuk dengan kenarsisan kami. Hahahaha terimakasih kak Otis...

Hehehehehe... Akhirnya saya benar-benar pamer kegiatan narsis kami! Wakakakakakaka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar