Selasa, 24 Juli 2012

This is why, I choose you "Adored by dusk"...

Berasa jadi orang baru... Ya memang baru setelah sekian lama saya tidak lagi mengotak-atik dunia blogger... Dan saya harus menerima kenyataan bahwa saya lupa bagaimana caranya memperindah blog saya. Hahahaha...

Welcome back Sasya... Longlast lah sama blog-nya yang baru. Semoga tidak terlantarkan seperti blog kamu yang lama. Xoxo... Thanks to my cupcake Eri, anyway... Dia sudah membantu saya memikirkan nama untuk url blog ini. Banyak guyonan yang kami lontarkan sehingga tidak terlihat serius. Pada akhirnya dari sekian nama yang kami sebutkan, kamu menemukan Adored By Dusk yang sebenarnya saya sendiri tidak tahu apa makna dari kata-kata tersebut...
"Kamu kenapa suka kata-kata 'Adored by dusk'?" Tanyaku...
"Aku suka adored. Aku suka kata-kata itu. Walopun jadi merk bra-pun sekalian. wakakaka. Dusk... Dusk lebih keren sayang dari pada afternoon." Jawabnya melalui chat yahoo messenger yang sedang kami tekuni dalam waktu singkat ini. 


Jadi sebenarnya, tidak ada arti khusus dalam pemakaian kata ini untuk sebuah url blog saya. Tapi yang pasti saya sangat menyukai kata yang sudah Eri pilihkan untuk saya... Terdengar seperti tidak memiliki pendirian kan, saya? Hihihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar