Kamis, 07 Februari 2013

Pukul 2:32 AM...

Saya terus saja terbangun... Susah mengantuk. Mengangkat remote televisi seraya memindah-mindahi channel berharap menemukan film yang menarik. Terbaring di atas kasur dengan selimut tebal dan menggantungkan kaki di atas lemari plastik yang sudah bertahun-tahun saya miliki. Mengamati segala jenis ocehan teman-teman melalui timeline twitter. Bisa dibayangkan tidak semalas apa saya di setiap dini hari seperti ini? Sepertinya saya tidak pernah menyadari bahwa ini sudah dini hari dan seharusnya saya sudah memejamkan mata saya dan segera bermimpi indah karena esok telah menanti. Yah.. Menanti untuk apa.

Lalu saya memutuskan untuk mengisi blog saya melalui gadget pintar yang saya miliki (ya sebernarnya bukan milik saya banget sih). kemudian saya kembali berfikir..

Saya kembali berfikir untuk pergi berangkat ke Jombang atau tidak. Tanpa persiapan apapun dan sepertinya saya sudah menemukan jawabannya.. Sejujurnya saya sudah sangat merindukan teman-teman saya. Di kala saya sedang berlibur and don't know what to do... Teman-teman saya asyik KKN. Hanya karna kurang 5 sks saya tidak bisa mengikutinya. Terpaksa terliburkan...

Liburan kali ini tidak pernah beda dengan liburan-liburan yang sebelumnya. Saya tidak mau bilang bahwa saya selalu memiliki liburan yang biasa saja. Ya saya tahu liburan itu tidak harus bepergian keluar kota bersama teman-teman atau keluarga. Tapi sejujurnya saya ingin sekali merasakan hal itu.. Justru saya merasa selalu memiliki liburan yang sempurna yang selalu bisa diprediksi karena semuanya sama saja.. Saya tidak mau mengeluh. Saya juga tidak mau meratapinya. Saya rasa memang hidup itu tidak semulus yang saya pikirkan. Tidak apa tidak liburan. Saya selalu akan tetap mensyukurinya..

Sebenarnya pointnya bukan itu. Tapi saya sudah mulai mengantuk. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar