Selasa, 25 Desember 2012

Our event at Aiola Eatery... "Sundaze Charity"


Hehehe.. Hai. Sudah cukup lama sekali saya tidak nampak di blog saya. Yah sebenarnya kalau saya bilang saya terlalu sibuk, itu alasan klasik. Saya akhir-akhir ini terkena penyakit malas saja untuk membuka laptop. Tidak bersemangat untuk menulis, dan tidak semangat untuk mencari-cari... Hohoho

By the way, sedikit cerita singkat ah tentang poster di atas. Yeay, saya dan teman-teman Rainbow Organizer  telah membuat acara sederhana dengan mengangkat tema hari ibu, dan sedikit bekerja di venue sekitar h-seminggu untuk penggalangan dana yang akan dikontribusikan ke panti werdha khusus perempuan. Jadi saya dan teman-teman bekerja dengan cukup giat di event ini agar tidak mencapai hasil yang mengecewakan.
Dan banyak-banyak juga terimakasih untuk pihak Aiola yang sudah membantu kami memberi ide untuk kami, dan menyupport acara kami dengan sangat positif. Kami sangat senang sekali bekerja sama dengan aiola.. Hohoho...

Sebenarnya Sundaze Charity ini adalah tugas mata kuliah menejemen event kami. Hihihi. Bu Syafrida (dosen kami) memberi kami tugas untuk membuat event. Awalnya kami merasa keberatan, tetapi setelah saya jalani ternyata membuat event bukan hal yang begitu menyebalkan. Hanya saja memang sedikit banyak menyita waktu hehehehehe...
Tetapi perasaan puasnya adalah ketika kamu tahu bahwa banyak sekali masyarakat yang interest dengan event yang kamu buat. Selama di venue saya yakin kamu nggak akan berhenti senyum-senyum sendiri walaupun kamu terlihat sangat sibuk dan tidak bisa diganggu.

Yah tapi saya sangat senang sekali melihat semua berjalan begitu lancar. Walaupun sebenarnya ada beberapa anggota dari kelompok kami yang memang sangat mbambet dan tidak bekerja. Yasudah lah. Yang acara kami bisa berjalan dengan sangat lancar. :)

By the way, thank you yah untuk semua yang sudah turut meramaikan acara kami. Yang sudah ikhlas mengkontribusikan uangnya untuk disumbangkan... Tenan yang sudah rela membuka stand di acara kami. Semua bintang yang kami undang untuk berdendang di acara kami. Untuk semua-mua-mua-muanyaaaaaaaaa... Oh iyaa, mau tahun baru nih.. Pada mau kemana???

1 komentar: