Rabu, 24 Oktober 2012

HAI...

Jadi saya sudah lama sekali tidak mengisi blog saya seperti biasanya. Selain saya sibuk sekali dengan beberapa kegiatan di kampus, saya juga malas membuka laptop apabila tidak ada tugas kuliah yang saya kerjakan, saya juga bingung mau menulis tentang apa di blog ini. Selain saya sedang menikmati sekali menulis secara manual di journal saya, saya juga sedang tidak nyaman menulis banyak tentang keseharian saya di akun blog seperti ini.
 Jadi ceritanya saya sedang menulis ini semua di komputer lab exphose, di kampus saya. Dengan menikmati sebuah musik yang baru saja saya tahu (entah apa saya yang kurang keren, atau justru kurang ngerti tentang musik, atau memang ketinggalan jaman).  Hehehehe...




Saya baru sadar ini enak sekali... Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar